Cara Menghapus Dosa Dengan Singkat

48 sec read

Cara menghapus dosa dengan singkat

Bagi semua kaum muslim ingin dosa-dosanya di dunia dihapuskan dan diampuni oleh Allah Swt. untuk itu mari sejenak mengingat dosa apa yang kita perbuat ditahun lalu, atau bayangkan saja dosa-dosa yang kita buat dihari ini? Berapa dosa yang kita buat untuk meninggalkan kewajiban kita sebagai kaum muslim seperti sholat yang kita tinggalkan begitu saja, tak terbayangkan dosa kita sebanyak apa?

Untuk itu janganlah pelit waktu terhadap Allah Swt. inilah cara untuk menghilangkan dosa dengan waktu 3 menit saja. Bacalah Dzikir dipagi hari sebanyak 100x ( سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ ) niscaya dosa-dosa kita yang sebanyak buih di lautan akan segera dihapuskan dan diampuni oleh Allah Swt.

Sebagaimana yang diriwayatkan oleh Hadist Riwayat Bukhari Muslim.

“Barang siapa yang membaca  سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ sebanyak 100 kali dalam sehari, dosa-dosanya akan diampun, meskipun sebanyak buih di lautan.”

Atau bisa juga ditambah dengan kalimat سُبْحَانَ اللَّهِ الْعَظِيمِ  dan dua kalimat tersebut lalu di gabung hingga menjadi kalimat Subhaanallaahi wabihamdihi, subhaanallaahil ‘azhiim ( سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ الْعَظِيمِ ) dan itulah kalimat yang disukai dan dicintai Allah Swt.

Atau bisa juga memainkan dan mengikuti perintah video ini

Itulah yang bisa saya beritahukan kepada anda, hendaknya kalau sudah melakukan hal tersebut seperti diatas maka ingat jangan lakukan dosa lagi dan ikuti peraturan syariat islam. Sekian postingan saya jika ada kesalahan dan kekurangan saya minta maaf.
Silahkan beri komentar tentang blog ini maupun isi blog, kritik, dan saran di kolom komentar 🙂

Tolong dishare yaa… biar pada tau 🙂

Aljabar Boolean

sibro
1 min read

Yang Dimaksud Swapping

sibro
2 min read

Tentang Memori Internal

sibro
3 min read

Leave a Reply